Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyetaraan Guru Bukan Pns

Itulah cara Cek Penghasilan SK Inpassing Penyetaraan Guru Non PNS GBPNS Terbaru cukup mudah bukan. Dengan SK ini maka guru yang mendapatkan SK Impassing berhak mendapatkan tunjangan sesuai dengan SK impassing tersebut.

Pin Di Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan

Persyaratan Inpassing Guru Bukan PNS Tahun 2020.

Penyetaraan guru bukan pns. Bagian mutasi biro sumber daya manusia sekretariat jenderal. Seperti yang diketahui Impassing guru bukan PNS adalah penyetaraan guru bukan PNS untuk memiliki kesetaraan jabatan dan pangkat yang sama. Nah penyetaraan inilah yang diperlukan guru untuk mendapatkan SK Inpassing.

Agar Guru Bukan PNS dapat dinilai Kesetaraan Jabatan dan Pangkatnya maka guru tersebut harus mengirim berkas ulang yang disertai dengan lembar identitas pengusulnya. Sementara bagi guru bukan PNS yang memiliki SK penyetaraan diberikan sebesar Rp15 juta per bulan. Syarat dan Formulir Pendaftaran Inpassing Guru Non PNS Tahun 2020 Resmi.

TopikMyID Inpassing guru Non PNS ditujukan kepada semua guru yang telah mengabdi kepada pemerintah Indonesia mulai dari masa kerja penyetaraan pangkat yang sesuai dengan angka kredit jabatan sudah memiliki sertifikat pendidik namun bukan dari pegawai negeri sipi. Bapak ibu guru yang berencana pengajuan Inpassing Guru 2020 ini adalah mekanisme penyetaraan jabatan guru non PNS. Dan apa saja sih Syarat memperoleh Inpassing bagi.

Aplikasi Penyetaraan Guru Non Pns Tk. Cara cek SK Impassing Guru Bukan PNS atau GBPNS tahun 2021 sudah bisa di akses. Mekanisme Penyetaraan Guru Bukan PNS Petunjuk Singkat.

Inpassing Guru NON PNS Inpassing adalah proses penyetaraan kepangkatan golongan dan jabatan fungsional guru Bukan PNS GBPNS dengan kepangkatan golongan dan jabatan guru PNS dengan tujuan untuk tertib administrasi pemetaan guru dan kepastian pemberian tunjangan yang menjadi hak mereka. Pengajuan Penyetaraan Guru bukan PNSInpassing. Pemberian SK Inpassing kepada guru-guru di Indonesia tidak.

Laporan Anda telah terkirim pada sistem aplikasi LAPOR. Bagi guru yang namanya sudah diumumkan pada tahap 1 atau pada tahap selanjutnya dapat mulai. Bagi bapakibu guru yang ingin mengetahui Surat Edaran Sesjen Kemdikbud 2020 Tentang Pengesahan laman pengecekan SK Inpassing Guru Non PNS terbaru dibawah ini.

Penyetaraan Guru Bukan PNS Oleh. Berikut informasi tentang kesetaraan jabatan dan pangkat bagi guru bukan PNS GBPNS tahun 2014 yang bertugas pada satuan pendidikan dasar SD SMP SLB dan informasi ini khusus untuk Rekan-rekan guru nonbukan PNS yang belum memiliki SK Inpasing. Informasi terbaru mengenai Pendaftaran Inpassing Guru Non PNS tahun 2020.

Nah bagi guru honorer non PNS silakan simak penjelasan mengenai cara Mengetahui informasi INPASSING berikut ini. Kementerian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia. Info Resmi Pemberkasan Inpassing Guru Bukan PNS.

Inpassing GBPNS berdasarkan pada Permendiknas Nomor 222010 tentang Perubahan atas Permendiknas Nomor. Penyetaraan guru non PNS GBPNS adalah pengakuan terhadap kualifikasi akademik masa kerja dan sertifikat pendidik yang dimiliki guru bukan pegawai negeri sipil yang diformulasikan dengan menggunakan angka kredit jabatan dan pangkat yang setara dengan angka kredit jabatan dan pangkat pada jabatan fungsional guru pegawai negeri sipil. Guru yang memperoleh inpassing akan mengalami penyesuaian dalam perolehan tunjangan per-bulannya.

Guru Bukan PNS yang telah memperoleh penyetaraan jabatan dan pangkat inpassing. Cek Status Inpassing Guru Non-PNS Terbaru Untuk melihat informasi proses inpassing guru honorer non PNS yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut. Tunjangan yang diterima oleh guru yang telah memperoleh Surat Keputusan Inpassing sama dengan guru.

Sk Penyetaraan Guru Tk Non Pns 2019 - Seputaran Guru Gertrude Baca Selengkapnya. Siapkan berkas berkas yang disyaratkan untuk mengikuti Kesetaraan Jabatan dan Pangkat GBPNS dahulu inpassing dan masukkan dalam map berwarna merah untuk Jenjang SD atau biru untuk jenjang SMP. Unknown di 1014 1 comment Direktorat P2TK Dikdas mengumumkan nama-nama guru yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti penyetaraan berdasarkan dapodik secara bertahap melalui laman.

Berkas usul dimaksud terdiri atas. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan atau pejabat yang ditunjuk oleh Menteri untuk menetapkan penyesuaian PAK guru bagi. Aplikasi ini untuk mempermudah pengecekan Penyetaraan Guru.

Berkas kelengkapan administrasi penilaian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Guru Bukan PNS yang sudah memiliki lembar identitas pengusul dan telah dikirim melalui. Berikut ini informasi lengkap dan resmi dari Kemdikbud mengenai Persyaratan Inpassing Guru Non PNS atau GBPNS Guru Bukan PNS. Sementara dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 72 Tahun 2008 tentang Tunjangan Profesi bagi Guru Tetap Bukan PNS yang Belum Memiliki Jabatan Fungsional Guru dijelaskan bahwa guru yang berhak mendapatkan tunjangan adalah mereka yang.

Persyaratan Inpassing Guru Bukan PNS Tahun 2020 Inilah yang ditunggu-tunggu oleh bapak ibu guru non PNS seluruh Indonesia. Pengertian Inpassing adalah penetapan jabatan fungsional guru bukan Pegawai Negeri Sipil PNS. Inpassing merupakan proses penyetaraan kepangkatan golongan dan jabatan fungsional Guru Bukan PNS GBPNS dengan kepangkatan golongan dan jabatan guru PNS dengan tujuan agar tertib administrasi pemetaan guru dan kepastian pemberian tunjangan yang menjadi hak mereka.

Inpassing adalah proses penyetaraan kepangkatan golongan dan jabatan fungsional guru Bukan PNS GBPNS dengan kepangkatan golongan dan jabatan guru PNS dengan tujuan untuk tertib administrasi pemetaan guru dan kepastian pemberian tunjangan yang menjadi hak mereka. Pasal 6 1 Pejabat yang berwenang menetapkan penyesuaian PAK guru PNS.

Pin On Melati

Pin Di Bingkai

Cek Sk Penyetaraan Inpassing Guru Tk Guru Pendidikan Aplikasi

Cek Sk Penyetaraan Inpassing Guru Tk Paud Info Guru Guru Cek Surat

Cara Cek Info Sk Inpassing Informasi Seputar Guru Pendidikan Guru Sekolah

Inpassing Penyetaraan Guru Sma Smk Sma Guru Sekolah Swasta

Cara Dan Syarat Baru Mengajukan Inpassing Penyetaraan Info Guru Guru Pendidikan Dasar Kepala Sekolah

Cara Dan Syarat Baru Mengajukan Inpassing Penyetaraan Info Guru

Pin Di Nomor Berkas 20180173991


Posting Komentar untuk "Penyetaraan Guru Bukan Pns"