Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsuki Anak Siapa

Mitsuki merupakan siswa ninja Konoha yang tidak di ketahui asal desanya keran tiba-tiba di daftarkan menjadi Ninja Konoha. Ini akan membuka jalan untuk memperkenalkan tiga karakter utama di manga Boruto.

Mitsuki Hozuki Kyouka Laviyu Youtube

Banyak yang bertanya siapa sih dia sebenarnya.

Mitsuki anak siapa. Tapi hal ini belum membuktikan bahwa Mitsuki memang tidak ada kaitannya dengan niat jahat ayahnya. Mitsuki memiliki banyak kemampuan mulai dari serangan yang membuat dirinya tampak seperti ular licin berbagai teknik Elemen hingga Sage Mode. Mitsuki dikisahkan sebagai manusia sintetis buatan Orochimaru.

Orochimaru dalam legenda tersebut berperan sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya terinfeksi oleh sihir ular. Mulai dari asal desanya anak siapa kemampuannya seperti apa dan lainnya. Banyak yang bertanya siapa sih dia sebenarnya.

Kishimoto ingin memberikan sedikit detil penting mengenai anak Orochimaru Mitsuki. Majalah Weekly Shounen Jump edisi ke-16 tahun ini mengumumkan judul dari manga one-shot Naruto Gaiden yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Dalam movie Boruto ia dibuat menjadi watak yang terkuat diantara para watak baru anime Boruto.

Pasalnya Mitsuki datang tiba-tiba dan langsung menemui Boruto anak dari Naruto. Mitsuki dikisahkan sebagai manusia sintetis buatan Orochimaru. Dan dia menyadari itu.

Judul dari manga itu sendiri adalah Naruto. Tapi ya tetap Naruto dan Sasuke tak akan pernah tergantikan. KISAH MITSUKI Pertemuan dengan LOG KAKAK OROCHIMARU Dan SUIGETSU THANKS 42K SUBS - Duration.

Kalau memang Mitsuki sudah memutuskan menjadi musuh Konoha Konohamaru jelas harus melawannya. Ia juga memasuki team Konohamaru bersama Sarada dan Boruto. Sebelum perilisan manga 45 halaman berjudul Naruto.

Pasalnya Mitsuki datang tiba-tiba dan langsung menemui Boruto anak dari Naruto. Anak Orochimaru dari isteri yang mana. Tentu saja pertama-tama alasan kenapa Mitsuki memutuskan memberontak membantu penjahat yang mengancam Konoha juga harus diungkap dulu.

Daftar reviewTV 91201 views. Kemunculannya menjadi misteri karena belum di ketahui siapa sebenarnya orangtua Mitsuki selain itu dia juga muncul dan langsung menjadi satu team bersama Boruto dan Sarada. The Path That the Waxing Moon Illuminates latar belakang Sarada Uchiha telah dieksplorasi selama 10 bab di Naruto Gaiden.

Orochimaru adalah karakter fiksi dari anime dan manga NarutoNama Orochimaru seperti halnya Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang Jiraiya Goketsu Monogatari 児雷也豪傑物語 Legenda Jiraiya yang pemberani. Siapa tau di lubuk hati yang terdalam Oruchimaru masih memiliki niat busuk dan bisa jadi Mitsuki dikirimkan sebagai mata-mata. Kira-kira bakalan diceritakan nggak ya siapa Ibu-nya Mitsuki atau dia cloningan buatan orochimaru.

Hal Mengenai Mitsuki Yang Perlu Kamu Ketahui Mitsuki menjadi karakter yang paling disorot oleh para fans sejak debutnya di anime Boruto. Bikin penasaran aja hehe. Dan Boruto adalah matahari yang akan menyinari jalan hidupnya.

Ia memiliki jutsu khas orochimaru yaitu. Jika kau belum baca manga Boruto spin-off manga Naruto buatan Masashi Kishimoto atau Boruto the Movie kau niscaya bertanya-tanya siapa sih bekerjsama karakter misterius yang. Mitsuki memiliki kepribadian sangat tenang dan faktanya blak-blakan.

Lagipula Mitsuki tidak ada kaitannya dengan penyerangan ayahnya dulu. Berikut ini adalah 5 fakta dari Mitsuki si manusia sintetis. Mitsuki yang hanya anak dari Orochimaru tak patut disalahkan atas dosa ayahnya.

Berikut ini adalah 5 fakta dari Mitsuki si manusia sintetis. Kembali ke topik awal. Mitsuki merupakan anak sintetis yang dibuat oleh Orochimaru emang udah gila nih orang anak aja sintetis.

Sebelum manga serial boruto dan ketika movie boruto muncul banyak yang menanyakan siapa itu mitsuki. Dan ketika dimana Boruto dan teman-temannya berhasil mengeluarkan chakra jahat tersebut Mitsuki kembali bergumam Sepertinya tidak hari ini bisa jadi Mitsuki menunggu moment yang tepat untuk bisa mengungkapkan siapa dalang dari munculnya chakra jahat berwarna ungu tersebut. Sekarang siapakah yang memiliki kemungkinan untuk mencapai kekuatan seperti TheSage of Six Path.

Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki sebagai seorang murid pindahan akademi ninja di KonohaBerbeda dengan teman-temannya yang terlihat dengan jelas siapa orang tuanya sampai saat ini hanya Mitsuki saja yang belum ketahuan keturunannya. Bahkan saat pengunggkapannya muncul banyak fans naruto saat itu kaget namun juga senang. Untuk saat ini Mitsuki memang sudah kuat untuk ukuran.

Karakter yang satu ini sangat kuat misterius dan juga selalu nempel Boruto. Teori ini mengatakan kalau mungkin identitas Kawaki yang sebenarnya adalah anak dari Naruto dan Sasuke. Ia juga sudah dianggap sebagai anak kandung dari Orochimaru.

Mitsuki seorang pemuda misterius yang pertama kali muncul di dalam cerita Naruto Gaiden. Anak semata-wayang Shikamaru dan Temari. Penggemar setia Naruto dan Boruto pastinya mempunyai persoalan siapakah karakter misteri ini.

Mitsuki adalah anak buatan Orochimaru. Selain Sarada kini Mitsuki si anak Orochimaru pun akan mendapatkan kisahnya sendiri. Mitsuki berimigrasi ke Konohagakure di mana ia kemudian terdaftar di Akademi Konoha.

Ia juga sudah dianggap sebagai anak kandung dari Orochimaru. Itulah sebabnya ia memerintahkan kepada Mitsuki untuk mengikuti Boruto sebagai penerang hidupnya. Siapa yang tak kenal dengan Mitsuki.

Siapa sangka makhluk ini bisa mempunyai seorang anak yahh walau sebenarnya bukanlah anak secara harfiah. Mitsuki Anak Orochimaru dan berasal dari Desa Otogakure yang saat ini telah membuat hubungan yang baik dengan Konohagakure. Mitsuki disimbolkan sebagai bulan.

Mungkin karena emang gada yang mau sama Orochimaru makanya ia buat anak sendiri wkwkwk. Kita sudah melihat bagaimana Orochimaru membuat Mitsuki dengan menggunakan DNAnya sendiri. Sebagian besar latar belakang Mitsuki dibiarkan menjadi misteri sampai titik di mana bahkan rekan satu timnya sendiri tidak tahu siapa orang tuanya.

Mitsuki adalah anak buatan yang dibuat oleh OrochimaruSebagai anak buatan Mitsuki terlahir dengan kekuatan yang sangat besar dan luar biasa. Oruchimaru memiliki latar belakang kegelapan. Yap sahabat Boruto ini sekarang menjadi idola baru loh.

Mitsuki Says He S Orochimaru S Son Boruto Naruto Next Generations Youtube

Mitsuki Naruto 1984389 Mitsuki Naruto Naruto Boruto

Naruto S Creator Masashi Kishimoto Confirmed To Write For Boruto Manga Uzumaki Boruto Boruto Boruto Rasengan

Oww Mitsuki Snake Look Cute Ilustrasi Karakter Animasi Kartun

Pin By Anyalanna On Anime Cartoons Mitsuki Naruto Naruto Gaiden Naruto

Pin On Naruto

5 Fakta Mitsuki Ninja Cilik Yang Jadi Anak Buatan Orochimaru Penggemar Boruto Wajib Baca Semua Halaman Hai

Pin On Boruto


Posting Komentar untuk "Mitsuki Anak Siapa"